Ernest Optimistis Film Milly & Mamet Capai 2 Juta Penonton

Ernest Optimistis Film Milly & Mamet Capai 2 Juta Penonton
Para pemeran Milly dan Mamet beserta sutradara Ernest Prakasa. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Film Milly & Mamet sukses meraih satu juta penonton pada hari ke-11 penayangan di bioskop tanah air.

 

Sang sutradara, Ernest Prakasa pun bersyukur atas pencapaian tersebut. Dia pun optimistis jumlah penonton akan bertambah.

"Dapat satu juta dalam sebelas hari bagi kami prestasi yang luar biasa," kata Ernest Prakasa di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (31/12).

Meski bangga, Ernest tidak lantas puas. Dia yakin film drama komedi yang diperankan oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara akan terus melejit di libur akhir serta awal tahun 2019.

"Melihat progres penonton dari hari per hari stabil, kami optimis. Semoga bisa mencapai dua juta penonton," ucap Ernest.

Hal senada disampaikan pemeran Mamet, Dennis Adhiswara. Dia ikut bersyukur film yang dibintanginya meraih jumlah penonton sangat baik meski harus berdampingan dengan film luar negeri.

"Jujur ini berita yang menggembirakan. Soalnya, kami berdampingan dengan film-film Hollywood juga. Mudah-mudahan film ini bisa lebih banyak lagi menjangkau penonton," imbuh Dennis. (mg3/jpnn)


Sutradara film Milly & Mamet, Ernest Prakarsa optimistis film garapannya akan meraih 2 juta penonton.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News