Esha Mahendra Berbagi Inspirasi dan Motivasi Lewat Buku Bertumbuh Bermimpi,

Esha Mahendra Berbagi Inspirasi dan Motivasi Lewat Buku Bertumbuh Bermimpi,
Buku Bertumbuh Bermimpi karya Esha Mahendra. Foto: Gagas Media

jpnn.com, JAKARTA - Podcaster dan content creator, Esha Mahendra, telah menerbitkan buku pertamanya yang berjudul Bertumbuh Bermimpi melalui kolaborasi dengan penerbit Gagas Media.

Buku setebal 164 halaman ini berisikan kisah kehidupan sehari-hari Esha seputar persahabatan, percintaan, pekerjaan, hingga dinamika rumah tangganya bersama sang istri, yang juga merupakan seorang podcaster dan MC, Ankatama dan putra semata wayang mereka, Kion Kelana.

Mengaku tidak pernah berencana menulis sebuah buku sebelumnya, tawaran yang datang dari Gagas Media menjadi pencetus untuk Esha dalam menuangkan pengalaman hidup yang telah ia lalui dan impian-impian yang dimiliki ke dalam sebuah buku.

Kanal siniar Obrolan Babibu yang digawangi bersama sang istri pun menjadi inspirasi utama.

“Ada cerita yang sudah pernah kami bahas di podcast Obrolan Babibu dan dijelaskan secara lebih detail di buku ini. Namun, ada pula cerita yang belum pernah kami angkat sebelumnya. Salah satunya adalah tentang perselingkuhan,” ungkap Esha.

Dalam salah satu bab di buku ini pun, Esha menceritakan proses ‘bertumbuh’ yang ia alami, sehingga akhirnya ia yakin bahwa impian-impiannya dapat terwujud, meski harus melewati berbagai proses yang berliku.

Editor dari Gagas Media, Ry Azzura pun menilai sinergi antara Esha dan Anka yang menarik, relatable, serta jujur dan terbuka menjadi alasan mengapa Gagas Media tertarik untuk membukukan pengalaman dan kisah Esha.

“Chemistry mereka sangat asyik dan kerap membahas topik-topik yang dekat dengan kehidupan audiens. Harapan kami buku ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi pembaca yang mungkin mengalami situasi atau tantangan yang serupa,” jelas Ry.

Podcaster dan content creator, Esha Mahendra, telah menerbitkan buku pertamanya yang berjudul Bertumbuh Bermimpi melalui kolaborasi dengan penerbit Gagas Media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News