Espanyol v Barcelona: Rival Sekota

Espanyol v Barcelona: Rival Sekota
Espanyol v Barcelona: Rival Sekota
BARCELONA - Bentrok Barcelona versus Espanyol dalam derby Catalan, dini hari nanti, akan menjadi ujian terberat Barcelona di sisa laga pada paro pertama musim ini di Liga Primera Spanyol (siaran langsung TV One pukul 02.00 WIB).

Ya, tinggal empat laga lagi bagi Barca di paro musim pertama. Dan, selain Espanyol, lawan mereka terbilang cukup ringan, yakni Levante (2/1), Deportivo La Coruna (9/1), dan Malaga (16/1). Secara tradisi Espanyol juga merepotkan.

Buktinya, dalam lima bentrok terakhir di Liga Primera, Barca hanya dua kali menang serta sisanya dua kali seri dan sekali kalah. Atmosfer di Stadion Cornella-El Prat, markas Espanyol, juga kerap membuat Barca tertekan.

Apalagi, pada musim ini performa Espanyol cukup gemilang. Tim besutan Mauricio Pochettino itu mampu bertengger di empat besar klasemen sementara dengan 28 poin. Dalam lima laga terakhir, mereka juga hanya sekali kalah.

BARCELONA - Bentrok Barcelona versus Espanyol dalam derby Catalan, dini hari nanti, akan menjadi ujian terberat Barcelona di sisa laga pada paro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News