JPNN.com

Eternal Flame, Berlian Terindah di Dunia

Minggu, 18 Agustus 2019 – 16:41 WIB Eternal Flame, Berlian Terindah di Dunia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Adelle Jewellery memperkenalkan koleksi anyar yang dikenal sebagai berlian terindah di dunia, yakni Eternal Flame. Koleksi tersebut diperkenalkan bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya di Plaza Indonesaia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

CEO Adelle Jewellery Michael Surya mengatakan, Eternal Flame memiliki makna api abadi ini termasuk dalam koleksi Rose D’Amour yang disertifikasi oleh dua institusi berlian internasional dari Amerika Serikat, yaitu GemEx dan GIA.

“Keindahan koleksi ini terlihat dalam tiga hal, keindahan desain, keindahan detail karya dan keindahan berlian itu sendiri. Tiga jenis keindahan tersebut juga merupakan DNA dari koleksi Rose D’Amour,” ujar Michael dalam siaran tertulisnya, Minggu (18/8).

BACA JUGA: Adelle Jewellery Luncurkan Dua Koleksi Terbaru

Michael menerangkan koleksi Rose D’Amour terinspirasi dari bunga mawar David Austin yang merupakan mawar terindah di dunia. “Untuk menonjolkan keindahan mawar itu, kami menggunakan berlian Eternal Flame dilengkapi signature setting dari Adelle Jewellery yang memberi ilusi berlian terlihat dua kali lebih besar. Jadi, dengan value yang sama, konsumen bisa memiliki berlian yang tampak lebih besar,” papar Michael sembari menambahkan bahwa tren pasar perhiasan saat ini lebih memilih bentuk yang besar dan berkilau.

Untuk kualitas keindahan berlian dijamin oleh GemEx dan GIA. Director-International Business GemEx Justin Wagner, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa Eternal Flame adalah berlian pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dinilai berdasarkan keindahannya dalam memantulkan cahaya.

BACA JUGA: Cincin Berlian Jadi Perhiasan Favorit Nia Ramadhani

“Jika umumnya berlian dinilai berdasarkan kualitas 4C yaitu Cut, Clarity, Color dan Carat, Eternal Flame punya penilaian yang lebih, yakni berdasarkan light performance atau pantulan cahaya yang dihasilkan, dan ini merupakan standar penilaian pertama di Indonesia,” terang Wagner, yang menambahkan Eternal Flame memiliki color DEF dan clarity VVS1/VVS2.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...