Eto'o Kangen Barcelona

Eto'o Kangen Barcelona
Samuel Eto'o (Tengah). (Foto: AP Photo/Themba Hadebe)
KENANGAN akan Barcelona masih menancap kuat di benak striker Inter Milan Samuel Eto'o. Penggawa timnas Kamerun itu mengakui bahwa dirinya masih merindukan kehidupan di Spanyol, terutama di klub lamanya, Barcelona.

"Sungguh sulit bagi saya setelah 13 tahun menghabiskan karir saya di Spanyol dan saya juga merindukan kehidupan yang saya lalui di Barcelona. Meski begitu, saya berusaha keras beradaptasi di Milan," ujar Eto'o, kepada World Soccer.

Sejak bergabung dengan Inter di awal musim ini sebagai bagian dari transaksi Zlatan Ibrahimovic ke Barca, Eto'o tampil cukup baik. Faktanya, dia mampu menceploskan delapan gol di Serie A Liga Italia serta satu gol lainnya di Liga Champions.   

Hanya saja, belakangan posisinya sebagai penyerang utama bersama Diego Milito sedikit terganggu dengan kehadiran Goran Pandev. Penyerang yang direkrut pada bursa transfer paro musim ini dari Lazio tersebut tampil bagus.

KENANGAN akan Barcelona masih menancap kuat di benak striker Inter Milan Samuel Eto'o. Penggawa timnas Kamerun itu mengakui bahwa dirinya masih merindukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News