Eto'o Pilih Bungkam Usai Menanduk

Eto'o Pilih Bungkam Usai Menanduk
Samuel Eto"o di lapangan. Foto: Giuseppe Cacace/AFP/Getty Images.
MILAN - Striker Inter Milan Samuel Eto'o tengah menjadi sorotan di Italia saat ini. Pemicunya adalah ulah Eto'o menanduk bek Chievo Verona Bostjan Cesar di ajang Serie A Italia Minggu lalu (22/11). Insiden antara Eto'o dan Cesar itu terjadi pada menit ke-38.

Sebelum menanduk dada Cesar, kedua pemain terlibat adu mulut. Eto'o beruntung karena aksi mirip Zinedine Zidane kepada Marco Materazzi di final Piala Dunia 2006 itu luput dari hukuman kartu dari wasit. Eto'o bahkan masih menyumbang gol bagi Inter di pengujung pertandingan meski hasil akhir adalah Nerazzurri - sebutan Inter - keok 1-2.

Kasus tandukan Eto'o saat ini masih dipelajari Lega Calcio, otoritas Serie A. Tapi, Eto'o memilih cuek. Jangankan menyampaikan permintaan maaf, striker timnas Kamerun itu menolak berkomentar. Eto'o hanya berkomentar tentang laga Inter kontra FC Twente di Liga Champions Rabu besok atau Kamis dini hari WIB (24/11).

"Saya berjanji akan tampil lebih baik melawan Twente. Kami harus menang demi merebut tiket lolos (ke fase knockout, Red)," ungkap Eto'o kepada Football Italia.

MILAN - Striker Inter Milan Samuel Eto'o tengah menjadi sorotan di Italia saat ini. Pemicunya adalah ulah Eto'o menanduk bek Chievo Verona Bostjan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News