JPNN.com

Eva Longoria Kaget Punya Kembaran

Senin, 15 November 2010 – 16:20 WIB
Eva Longoria Kaget Punya Kembaran - JPNN.com
Eva Longoria Kaget Punya Kembaran
LAS VEGAS - Aktris The Desperate Housewives, Eva Longoria, terkejut saat melihat perempuan cantik di klab malam miliknya, Eve, di Crystals City Centre, Las Vegas. Dia begitu cantik dengan gaun panjang berwarna merah. Sekilas perempuan itu begitu mirip dengan dia.

Eh, kok kebetulan malam itu Eva mengenakan kostum dengan warna yang sama. Hanya, potongan gaun miliknya lebih pendek. Eva begitu mengenal kostum yang dikenakan perempuan cantik tersebut. Gaun itu pernah dipakainya saat dia menjadi host ALMA (American Latino Media Arts) Awards 2008.

Tapi, setelah memperhatikan, Eva sampai ngakak. Rupanya perempuan cantik tersebut hanyalah patung lilin yang dibuat mirip dengan dia. Itu buatan Rumah Lilin Madame Tussauds yang sengaja dibuat untuk meramaikan National Hispanic Heritage Month. Dari ujung kaki sampai ke kepala boleh dibilang mirip. Potongan rambut juga sama. Eva dan patungnya sama-sama memilih model belah samping dengan rambut diurai.

Tapi, kalau diperhatikan, Eva tampil dengan cincin berlian asli di jari manis dan anting berlian pula. Sementara, sang patung hanya mengenakan perhiasan imitasi dengan model serupa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito