Exxon Gelontorkan Dana CSR USD 3,15 Juta

Exxon Gelontorkan Dana CSR USD 3,15 Juta
Exxon Gelontorkan Dana CSR USD 3,15 Juta
JAKARTA - ExxonMobil Foundation mengucurkan dana sebesar USD 3,15 juta guna menyediakan akses pendidikan bertaraf internasional bagi anak-anak Indonesia berprestasi dari keluarga prasejahtera.  Dukungan kami ditujukan untuk membantu siswa-siswi bertumbuh meraih potensi penuh mereka untuk menjadi pemimpin masa depan," kata Terry S. McPhail, President dan General Manager Afiliasi ExxonMobil dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/7).

 

Dalam bantuan dana pendidikan ExxonMobil menggandeng Putera Sampoerna Foundation. Dia mengatakan, setiap tahun di Indonesia, diperkirakan sekitar 1,5 juta siswa-siswi tidak dapat melanjutkan pendidikan karena keterbatasan keuangan.

Sebanyak 200 beasiswa dalam program ini akan memberikan manfaat selama tiga tahun, berupa biaya pendidikan, asrama, buku, makanan, kesehatan dan seragam di akademi tersebut. Mayoritas beasiswa diberikan kepada siswi perempuan.

 

"ExxonMobil dan Putera Sampoerna Foundation memiliki kesamaan visi bahwa kemitraan ini dapat memberikan perbedaan yang berarti bagi masyarakat Indonesia," jelasnya. 

JAKARTA - ExxonMobil Foundation mengucurkan dana sebesar USD 3,15 juta guna menyediakan akses pendidikan bertaraf internasional bagi anak-anak Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News