EYESEC, Hadirkan Kamera CCTV yang Mudah Dipantau dari 3 Ponsel Sekaligus

EYESEC, Hadirkan Kamera CCTV yang Mudah Dipantau dari 3 Ponsel Sekaligus
EYESEC menghadirkan kamera CCTV yang mudah digunakan dan dihubungkan ke dalam ponsel. Foto dok EYESEC

jpnn.com, JAKARTA - EYESEC menghadirkan kamera CCTV yang mudah digunakan dan dihubungkan ke dalam ponsel.

EYESEC merupakan brand dari perusahaan PT Upin Masa Depan, yang merupakan anak cabang dari perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd. yang didirikan di Shenzhen, China pada 2019.

Produk unggulan untuk brand ini adalah kamera CCTV Outdoor yang bisa melakukan komunikasi secara dua arah, IP Camera yang dilengkapi dengan MIC dan Speaker yang dapat digunakan secara RealTime.

Serta bisa dihubungkan ke ponsel dan dipantau dari jauh serta dapat mendeteksi gerakan yang dipantau oleh kamera tersebut.

Satu kamera CCTV ini dapat dipantau menggunakan tiga ponsel dalam waktu bersamaan.

“Dengan slogan perusahaan Better Quality, Better Life Kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan dapat menjalani  kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutur CEO EYESEC Mr. Alex Tung.

Produk lainnya yang menjadi unggulan dari brand EYESEC ini adalah Kamera CCTV Snowman yang bisa memantau 360 derajat secara horizontal dan dapat diputar 90 derajat secara vertikal.

Untuk kualitas gambar yang dihadirkan 2MP, mempunyai auto day and night vision, sehingga walaupun gelap tetap dapat terlihat dan produk ini juga dapat dipantau menggunakan ponsel juga.

EYESEC menghadirkan kamera CCTV yang mudah digunakan dan dihubungkan ke dalam ponsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News