Ezviz C6, Solusi Cerdas Mengawasi Si Kecil dan Hewan Peliharaan

Ezviz C6, Solusi Cerdas Mengawasi Si Kecil dan Hewan Peliharaan
Kamera pengawas C6 dapat memantau aktivitas si kecil dan hewan peliharaan di rumah. Foto: Ezviz Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ezviz kembali meluncurkan kamera pengawas terbarunya, yakni C6. Kamera pintar ini didukung teknologi artificial inteliligence (AI) yang dapat mendeteksi dan merekam aktivitas si kecil dan hewan peliharaan di rumah.

Kamera pengawas ini akan mengirimkan notifikasi instan melalui aplikasi Ezviz ke smartphone pengguna saat mendeteksi berbagai peristiwa.

Mulai dari orang lewat, suara keras yang tiba-tiba muncul, serta kegiatan hewan peliharaan. Dengan kamera indooor C6, orang tua yang sibuk sekali pun dapat mengawasi rumah dan keluarga dari jauh.

“C6 dirancang khusus agar ramah terhadap anak dan hewan peliharaan untuk memberikan perlindungan maksimal," kata Howard Yoeng, Country Sale Manager Ezviz Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/5).

Selain itu, Ezviz C6 dapat menganalisa dan mengabadikan objek bergerak atau dalam keadaan diam dengan sempurna.

Misalnya, momen pertama kali si kecil berjalan melewati kamera tau hewan peliharaan menggoyangkan ekornya.

Perangkat C6 mampu berputar untuk menangkap video dengan resolusi hingga 2K+. Kamera pengawas yang didukung frame rate 25 fps ini juga dapat menangkap momen ketika hewan peliharaan berlari kencang saat mengejar mainan, tanpa terlihat buram sedikit pun.

"Kami ingin memastikan kamera pintar menjadi solusi terbaik bagi orang tua dalam mengawasi buah hati, memantau segala kegiatan keluarga walau tak bisa berkumpul," ujarnya.

Kamera Ezviz C6 didesain unik dan mudah digunakan, pilihan pintar untuk para orang tua mengawasi kegiataan si kecil dan hewan peliharaan di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News