Fabio Lefundes Sebut Pemain Madura United Susah Payah Tundukkan Persija Jakarta

Fabio Lefundes Sebut Pemain Madura United Susah Payah Tundukkan Persija Jakarta
Pelatih Madura United Fabio Lefundes (kanan) menyebut anak asuhnya susah payah menundukkan Persija Jakarta. Foto: ANTARA/HO/Maduraunitedfc.com

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengakui para pemainnya bersusah payah menaklukkan Persija Jakarta pada pertandingan penutup grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (28/6) malam.

Lefundes mengatakan Persija dengan kekuatan pemain mudanya telah memberikan perlawanan sengit dan cukup merepotkan, beruntung pada pertandingan itu timnya bisa meraih kemenangan dengan skor 2-1.

"Kami mengakui cukup kesulitan menghadapi tim muda Persija ini, mereka tampil sangat ngotot, dan sedikit membuat tekanan pada babak awal. Kami bersyukur para pemain cepat bangkit dan akhirnya bisa mencetak gol pada menit akhir babak pertama,"'kata Lefundes seusai pertandingan.

Kemenangan pada laga tersebut, merupakan kemenangan perdana bagi tim berjuluk Sape Kerap, karena pada tiga laga sebelumnya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Lefundes menilai para pemainnya terus menunjukkan progres perkembangan yang cukup positif dari setiap pertandingan yang dilakoni pada turnamen pramusim ini.

"Dua laga awal kami belum bisa mencetak gol, dan dua pertandingan berikutnya kami sudah bisa mencetak tiga gol, ini perkembangan yang cukup bagus," jelas Lefundes.

Dia berharap para pemainnya terus mewujudkan perkembangan tim yang lebih bagus menjelang putaran kompetisi liga 1, meski pada ajang Piala Presiden tahun ini mereka telah gagal meraih tiket menuju babak delapan besar.

"Sedari awal tujuan kami adalah Liga 1, dan kami hanya memanfaatkan momen turnamen pra musim ini untuk memaksimalkan para pemain menuju kompetisi sesungguhnya," kata Lefundes.

Pemain Madura United bekerja keras menundukkan Persija Jakarta dalam laga pemungkas grup B Piala Presiden 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News