Fabregas Digoyang, Fabregas Disayang

Fabregas Digoyang, Fabregas Disayang
PROFESIONAL - Cesc Fabregas ketika mengikuti salah satu sesi jumpa pers timnas Spanyol, bersama beberapa rekannya. Foto: AFP Photo/Lluis Gene/FIFA.com.
MURCIA - Persiapan Spanyol ke Piala Dunia (PD) dibayangi oleh saga transfer gelandang serangnya, Cesc Fabregas. Selama Fabregas mengikuti pemusatan latihan timnas, Barcelona terus menggoda Arsenal untuk melepas pemuda berusia 22 tahun tersebut. Tidak bisa dipungkiri, hal yang berkaitan dengan masa depan itu berpotensi mengganggu konsentrasi Fabregas.

Namun, kemungkinan itu ditepis oleh rekan-rekan setimnya. Bek tengah Gerard Pique, misalnya, menyatakan bahwa Fabregas adalah pemain profesional. Spekulasi yang beredar tidak berpengaruh pada Fabregas maupun pemain lain.

"Cesc (Fabregas, Red) sangat fokus menghadapi Piala Dunia. Dia sudah lama memimpikan kesempatan bermain bersama timnas di even besar ini, dan tidak akan menyia-nyiakannya hanya karena spekulasi transfer," ungkap Pique kepada harian Spanyol, El Mundo Deportivo.

"Ya, memang transfer akan menentukan masa depannya. Tapi, sejauh ini dia menyikapinya dengan tenang. Dia juga tidak mau ikut campur, karena soal transfer itu sepenuhnya dia serahkan kepada orang-orang yang dia percaya," lanjut rekan seangkatan Fabregas di Akademi Barcelona tersebut.

MURCIA - Persiapan Spanyol ke Piala Dunia (PD) dibayangi oleh saga transfer gelandang serangnya, Cesc Fabregas. Selama Fabregas mengikuti pemusatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News