Fabregas Jadi Ejekan Mantan Rekan

Fabregas Jadi Ejekan Mantan Rekan
Fabregas Jadi Ejekan Mantan Rekan
CESC Fabregas dibuat kesal dua kali.  Yang pertama, tentu saja karena kekalahan Spanyol dalam uji coba melawan Inggris di Wembley kemarin dini hari WIB.  Kekecewaan berikutnya menyangkut soal penampilan.

Bukan soal penampilannya di lapangan, tapi soal penampilan rambutnya yang menurut mantan rekannya di Arsenal, Wojciech Szczesny cukup menggelikan. Saat masih membela Arsenal, Fabregas, Jack Wilshere dan Szczesny memang punya langganan penata rambut yang sama di London Utara. 

Tapi, setelah bergabung dengan Barcelona, Fabregas pun harus pindah salon.  Otomatis, gaya dan potongan rambutnya juga berubah.  Ini yang menjadi bahan ejekan  Szczesny.  Lewat akut twitter-nya, kiper Arsenal ini menilai potongan rambut Fabregas sangat lucu.

"Selamat buat Inggris yang mengalahkan Spanyol. Tapi, seseorang harus memberi tahu Cesc untuk merapikan rambutnya," sindir Szczesny di akun twitter-nya seperti dikutip The Sun.

CESC Fabregas dibuat kesal dua kali.  Yang pertama, tentu saja karena kekalahan Spanyol dalam uji coba melawan Inggris di Wembley kemarin dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News