Facebook Meluncurkan Aplikasi Khusus untuk Pasangan

Facebook Meluncurkan Aplikasi Khusus untuk Pasangan
Aplikasi Tuned di facebook. Foto : Ubergizmo 

jpnn.com - FACEBOOK baru saja meluncurkan aplikasi Tuned yang dirancang khusus untuk pasangan.

Facebook mengatakan, pihaknya merancang aplikasi Tuned ini dalam gaya memo sehingga pengguna bisa mengumpulkan memori format yang lebih bagus dibandingkan Messenger dan aplikasi pesan Facebook lainnya.

Jika pengguna ingin membagikan foto dalam mengirim pesan kepada orang tersayang di Facebook tetapi tidak mau mengirim spam ke teman, Anda bisa menggunakan aplikasi Tuned.

Menariknya, aplikasi Tuned ini punya kemampuan untuk menghubungkan dengan Spotify. Pengguna bisa berbagai hal seperti lagu dan daftar putar.

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (9/4), pengguna bahkan bisa membagikan suasana hati supaya orang lain tahu bagaimana perasaan yang sedang terjadi. Ada pula kemampuan untuk berbagi foto, catatan, dan memo suara, hanya untuk beberapa nama.

Kendati aplikasi ini menghadirkan banyak kelebihan, publik tetap waswas untuk mengaksesnya. Sebab, Facebook berkali-kali terlibat skandal privasi pengguna.

Namun tak perlu khawatir karena aplikasi ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada untuk pengguna iPhone. Belum ada informasi dari perusahaan apakah aplikasi Tuned ini bakal hadir di negara lain di seluruh dunia. (mg9/jpnn)

 

Pengguna bisa membagikan foto saat mengirim pesan kepada orang tersayang di Facebook tanpa memberi notifikasi pada akun lainnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News