JPNN.com

Facebook Resmi Gabungkan Messenger dan DM Instagram

Kamis, 01 Oktober 2020 – 17:15 WIB
Facebook Resmi Gabungkan Messenger dan DM Instagram - JPNN.com
Ilustrasi Instagram. Foto: pixabay

jpnn.com - Facebook akhirnya mengumumkan telah mengintergrasikan antara Messenger dengan direct message (DM) Instagram.

Menurut Facebook, lebih dari 1 miliar orang telah menggunakan messenger sebagai tempat untuk berbagi, bergaul, dan mengekspresikan diri dengan keluarga dan teman-temannya.

"Itulah mengapa kami menghubungkan pengalaman Messenger dan Instagram untuk menghadirkan beberapa fitur Messenger ke Instagram. Sehingga pengguna memiliki pengalaman perpesanan terbaik apa pun aplikasi yang digunakan," ungkap Facebook seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (1/10).

Dengan diintergrasikannya Instagram dan Messenger, pengguna nantinya akan diberikan pilihan pengin memperbarui aplikasi ke fitur baru atau tidak.

Pengguna akan ditunjukkan pesan pada layar untuk menanyakan apakah mereka pengin memperbarui ke metode pengiriman pesan baru ini, atau melewatinya untuk sementara.

Namun jika pengguna memilih memperbarui, ini berarti dapat memiliki membalas pesan di aplikasi mana pun yang sedang dibuka, tanpa harus bolak-balik antara Instagram dan Messenger

Langkah Facebook melakukan pembaruan dinilai cukup menarik.

Jika pengguna sering menggunakan Messenger atau DM Instagram, maka ini bisa menjadi pembaruan yang disambut baik. (ddy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha