Fadli Zon Apresiasi Pameran Breaking Through Karya Aurora

Fadli Zon Apresiasi Pameran Breaking Through Karya Aurora
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, membuka pameran tunggal seni rupa bertajuk 'Breaking Through' di Galeri Cipta II Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta, Senin (19/2). Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon membuka pameran Tunggal Seni Rupa bertajuk “Breaking Through" karya Aurora Santika di Galeri Cipta II, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (19/2) malam.

Aurora yang memamerkan sebanyak 23 lukisan itu langsung mendapat apresiasi yang cukup luar biasa dari Fadli yang juga seorang budayawan Indonesia.

"Saya bangga dan senang melihat pameran ini. Lukisannya bagus dan mampu menonjolkan warna-warna yang liar," kata dia.

Fadli menganggap, Aurora mampu merebut dunia perempuan dalam fantasi laki-laki yang lebih banyak menonjolkan estetika tubuh, bukan persoalan kehidupannya.

"Persoalan perempuan yang lebih kompleks mampu ditangkap olehnya, di mana hal ini banyak tak dipahami laki-laki," ungkapnya.

Persoalan itu terkait dengan kemiskinan, pelecehan seksual, keterasingan, penindasan, women trafficking, hingga kasus pernikahan anak. (dkk/jpnn)


Aurora Santika yang memamerkan sebanyak 23 lukisan itu langsung mendapat apresiasi yang cukup luar biasa dari Fadli yang juga seorang budayawan Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News