Fadli Zon Syok Berat Gara-gara Fahri Dukung Jokowi? Ngawur

Fadli Zon Syok Berat Gara-gara Fahri Dukung Jokowi? Ngawur
Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bertebaran meme terkait Fahri Hamzah yang disebut mendukung Jokowi maju kembali dalam Pilpres 2019. Selain Fahri, pesan serupa menyerang Ustaz Abdul Somad (UAS).

”FADLI ZON ‘SYOK BER4T TIBA2 FAHRI HAMZAH DUKUNG JOKOWI.” Begitu isi meme yang memuat gambar Fadli Zon dan Fahri Hamzah tengah mengapit foto Jokowi. Meme berasal dari blog netnewsindonesia.blogspot.com.

Ketika link tersebut diklik, jangan kaget kalau banyak tulisan-tulisan aneh di dalamnya. Beberapa tulisan bahkan tidak ada beritanya. Hanya judul disertai embed video dari YouTube.

Begitu juga link dan video yang menyertai meme tentang Fahri dan Fadli Zon. Isi videonya kontradiktif dengan judulnya.

Dalam video itu Fahri justru membahas kekuatan oposisi menghadapi pemerintah saat ini. Menurut dia, kekuatan oposisi tidak bisa ala kadarnya kalau ingin menghadapi incumbent.

Fadli Zon Syok Berat Gara-gara Fahri Dukung Jokowi? Ngawur

Bahkan, pada menit 1.55, kader PKS tersebut jelas mengatakan tidak akan merapat ke Jokowi. Pernyataan itu dilontarkan setelah ada pertanyaan dari media.

”Karena saya menganggap Jokowi ada masalah yang belum dia selesaikan. Yang jelas, menurut saya, arah bangsa kita ini rusak di tangan Pak Jokowi. Arahnya rusak. Arah ideologinya, arah politiknya, arah ekonominya, arah budayanya,” ujar Fahri.

Meme yang bertebaran itu menyebut Fadli Zon syok berat lantaran Fahri Hamzah mendukung Jokowi maju di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News