Fakhri Husaini Bidik Poin Penuh di Laga Borneo FC Kontra PSIS Semarang

Fakhri Husaini Bidik Poin Penuh di Laga Borneo FC Kontra PSIS Semarang
Stiker Borneo FC Fransisco Torres ketika menjalani sesi latihan. Foto: Borneo FC

jpnn.com, BALI - Borneo FC akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-27 Liga 1. Duel panas tim papan tengah ini akan berlangsung di Stadion Ini Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Kamis (24/2/2022) besok.

Tim asal Kota Samarinda yang bertindak sebagai tuan rumah tersebut, sedang bertekad untuk meraih poin penuh. Sejumlah persiapan serta evaluasi permainan sudah dilakukan tim berjuluk Pesut Etam jelang melawan PSIS Semarang.

Sebagaimana diketahui, Borneo FC dan PSIS Semarang yang kini berada di posisi 10 besar klasemen, saling bertekad untuk memperbaiki keadaan di sisa-sisa pertandingan akhir musim.

Pasalnya, kedua tim tersebut sama-sama mendapatkan hasil minor pada laga-laga sebelumnya. Borneo FC melewati dua pertandingan tanpa kemenangan. Ditahan imbang ketika melawan Bhayangkara FC dan kalah saat melawan PSS Sleman. 

Begitu pula dengan Laskar Merah Jenar yang imbang saat melawan Persib Bandung dan kalah di laga kontra Bali United. Laga ini pun dijadikan kesempatan bagi Borneo FC dalam menjaga asa menembus lima besar Liga 1.

Kepala Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini mengatakan, pertandingan kontra PSIS Semarang sama pentingnya. Dia bertekad untuk membawa pulang tiga poin untuk memperbaiki keadaan tim besutannya di tabel klasemen Liga 1.

"Kami menganggap semua sisa laga-laga ini sangat penting. Setiap poin itu tentu sangat menentukan posisi akhir Borneo FC di Klasemen," ungkapnya melalui rilisnya kepada JPNN.com, Rabu (23/2/2022).

Mengingat, posisi PSIS Semarang di klasemen hanya selisih poin tidak begitu banyak dari Borneo FC. Oleh sebab itu, Fakhri menegaskan kepada anak asuhnya untuk lebih konsentrasi saat menghadapi pertandingan. 

Fakhri Husaini menegaskan kepada anak asuhnya untuk lebih konsentrasi saat menghadapi PSIS Semarang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News