Fakta Ini Bikin Neng Eem MPR Gelisah, Ingatkan Hal Penting Ini ke Pegiat Medsos

Fakta Ini Bikin Neng Eem MPR Gelisah, Ingatkan Hal Penting Ini ke Pegiat Medsos
Sekretaris Fraksi PKB MPR Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz (kiri) bersama Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi MPR Siti Fauziah di acara Netizen Gathering yang digelar MPR di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (26/10). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, CIANJUR - Sekretaris Fraksi PKB MPR Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz mengingatkan para pegiat media sosial untuk menjaga nilai-nilai kebangsaan.

Dia berpesan jangan sampai ketika bermedsos justru mengganggu rasa kebangsaan, membuat gaduh dan mengganggu stabilitas kebangsaan.

“Kita mempunyai kebebasan, tetapi kebebasan kita dibatasi dengan hak orang lain. Etika-etika kebangsaan itulah yang harus diterapkan ketika kita bermedsos,” kata Neng Eem di acara Netizen Gathering yang digelar MPR di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (26/10).

Kegiatan yang mengangkat tema 'Semangat Juang NKRI, Penguatan Pilar Kebangsaan di Era Digital' itu juga dihadiri Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi MPR Siti Fauziah.

Di depan peserta dari perwakilan pemuda, humas Pemkab Cianjur dan media massa, Neng Eem mengungkapkan kegelisahan dengan fakta yang terjadi di media sosial saat ini.

Sebab, banyak informasi hoaks yang bertebaran di media sosial yang dikhawatirkan jika dibiarkan dianggap benar.

Neng Eem mengungkapkan saat ini media mainstream sudah kalah dengan media sosial. Pegiat media sosial yang mempunyai pengikut yang banyak bisa menggiring opini.

Ketika pegiat media sosial mengupload informasi, banyak followers-nya yang percaya kemudian membagikan informasi itu.

Sekretaris Fraksi PKB MPR Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz mengungkapkan kegelisahannya dengan fakta yang terjadi saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News