Falcao Dukung Argentina Lolos

Falcao Dukung Argentina Lolos
Falcao Dukung Argentina Lolos
BUENOS AIRES - Argentina tidak perlu khawatir kehilangan dukungan seiring hasil seri di dua laga awal Copa America. Sebab, masih ada dukungan kepada Tim Tango (sebutan Argentina), salah satunya dari bintang penyerang Kolombia Radamel Falcao. Setelah sukses membawa negaranya lolos ke perempat final, Falcao berharap Argentina bisa menyusul jejak itu.

Ada beberapa alasan kenapa Falcao memberi perhatian kepada Argentina. Yang pertama, tentu saja karena istrinya, Lorelei Dahiana Taron, berkebangsaan Argentina. Falcao menikahi Lorelei di Buenos Aires pada 12 Desember 2007.

Tapi, Falcao menolak apabila faktor itu dijadikan alasan dirinya "ogah" mencetak gol ke gawang Argentina. Kolombia hanya bermain imbang tanpa gol (0-0) melawan Argentina pada 6 Juli lalu. "Saat itu, kami memang tidak beruntung mencetak gol meski memiliki banyak peluang," ungkap Falcao kepada Clarin.

"Saya justru berharap Tango lolos karena mereka adalah tuan rumah dan turnamen akan kehilangan kemeriahannya apabila tuan rumah sudah tersisih di fase awal," imbuh striker berjuluk El Tigre atau si Harimau itu.

BUENOS AIRES - Argentina tidak perlu khawatir kehilangan dukungan seiring hasil seri di dua laga awal Copa America. Sebab, masih ada dukungan kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News