Falcao Resmi Milik Atletico

Falcao Resmi Milik Atletico
Radamel Falcao. Foto: AP/newshopper.sulekha.com
LISBON - Fans Atletico Madrid tidak perlu terlalu lama bersedih lantaran kehilangan striker kesayangannya Sergio Aguero yang hijrah ke Manchester City. Sekarang mereka sudah punya pengganti dengan bergabungnya striker asal Kolombia Radamel Falcao.

Ya, setelah melalui negosiasi yang alot, akhirnya Atletico menggaet Falcao dengan nilai transfer 40 juta euro atau setara Rp 486,9 miliar dari FC Porto. Selain itu, Atletico juga harus menyerahkan Ruben Micael menjadi bagian dari transfer itu.

Kesepakatan transfer Falcao tercapai sebelum pertandingan antara Atletico melawan Vitoria Guimares pada first leg playoff Europa League, kemarin dini hari, di Vicente Calderon. Makanya, pengumuman transfer langsung disiarkan via video di papan skor.

Tidak mudah bagi Atletico untuk mendapatkan Falcao. Pasalanya, Falcao baru saja meneken kontrak baru dengan Porto. Akibatnya, klausul penjualannya berlipat ganda dari hanya 30 juta euro atau setara Rp 365 miliar menjadi 45 juta euro atau setara Rp 547,7 miliar

LISBON - Fans Atletico Madrid tidak perlu terlalu lama bersedih lantaran kehilangan striker kesayangannya Sergio Aguero yang hijrah ke Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News