Fan Real Madrid Indonesia Siap Putihkan Stadion Madya Senayan

Fan Real Madrid Indonesia Siap Putihkan Stadion Madya Senayan
Ilustrasi laga Liverpool melawan Real Madrid. Foto:Twitter/@UCL

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas pendukung tim Real Madrid di Indonesia, Peña Real Madrid de Indonesia (PRMI) menggelar acara nonton bareng final Liga Champions 2021/22.

Acara tersebut rencananya akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (29/5/2022) mulai pukul 00.00 dini hari WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan langsung acara tersebut bisa datang ke Stadion Madya untuk bergabung dengan Madridistas lainnya.

Tiket yang dijual berkisar Rp 70 ribu bagi para penggemar Los Blancos yang ingin menyaksikan timnya meraih gelar juara Liga Champions ke-14.

Tidak hanya acara nonton bareng, nantinya juga disajikan beberapa hiburan menarik mulai dari games activity, perform live music, hingga ada doorprize diadakan untuk memeriahkan acara.

Laga final Liga Champions musim ini sendiri akan mempertemukan Liverpool melawan Real Madrid.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan laga tersebut bisa melalui layar kaca SCTV atau streaming di saluran Vidio.com.

Komunitas pendukung tim Real Madrid di Indonesia, Peña Real Madrid de Indonesia (PRMI) menggelar acara nonton bareng final Liga Champions 2021/22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News