Fanny Fabriana Langgar Tradisi Pingitan

Fanny Fabriana Langgar Tradisi Pingitan
Fanny Fabriana. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MENJELANG pernikahannya dengan Zaky Badrudin awal Juli nanti, Fanny Fabriana menjalani tradisi pingitan. Namun belum sepekan, dia sudah bertemu dengan calon suaminya. Bukannya tidak kuat menahan kerinduan, tetapi aktris berusia 26 tahun itu melakukannya demi sahabat.

Dia melanggar tradisi pingitan karena ingin ikut merasakan kebahagiaan Laura Basuki yang dinikahi Leo Sandjaja, Sabtu ( 25/6) lalu. ”Kita sudah enam hari dipingit. Tapi karena ada pernikahan Laura, kita langgar deh. Tapi cuma sebentar kok, setelah ini kita dipingit lagi,” katanya di Hotel Mulia, Senayan.

Bagi pemain film Hari untuk Amanda itu, menjalani pingitan cukup menyiksa. Pasalnya dia tidak terbiasa melewati hari-hari tanpa Zaky dalam waktu cukup lama. ”Baru enam hari nggak ketemu, rasanya sudah kayak enam bulan nggak ketemu. Rasanya kangen banget,” tuturnya lalu tersenyum.

Meski begitu, banyak hal positif yang bisa dilakukan bintang sinetron Preman Kampus itu selama menjalani proses pingitan. Selain merampungkan persiapan pernikahannya dengan konsep Sunda modern, dia bisa lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

MENJELANG pernikahannya dengan Zaky Badrudin awal Juli nanti, Fanny Fabriana menjalani tradisi pingitan. Namun belum sepekan, dia sudah bertemu dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News