Fans Madrid Patut Cemas Lihat Jadwal Mengerikan Ini

Fans Madrid Patut Cemas Lihat Jadwal Mengerikan Ini
Santiago Bernabeu. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Cedera yang menimpa Luka Modric dan Karim Benzema membuat jajaran pelatih dan fans Real Madrid patut cemas. Pasalnya, Madrid memang sudah ditunggu jadwal neraka tanpa kehadiran dua pemain itu.

Selama 21 hari ke depan, Madrid akan berjibaku dalam enam laga. Rinciannya ialah empat laga La Liga serta dua Liga Champions. Di La Liga, Madrid akan bertemu Levante (17/10), Celta Vigo (24/10), Las Palmas (31/10), dan Sevilla (8/11).

Tantangan bakal semakin berat di Liga Champions. Pasalnya, rival abadi Barcelona tersebut akan berjibaku melawan Paris Saint Germain pada laga ketiga dan keempat Grup A.

Tanpa Benzema, kekuatan Trio BBC tentu berkurang. Pelatih Madrid Rafel Benitez pun hanya bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale untuk mendobrak pertahanan lawan.

“Saya mencari sebelas pemain dari skuat saya. Kami punya sekumpulan pemain terbaik termasuk pemain muda. Kalau kami bisa mengembangkan, kondisinya akan lebih baik,” ujar Benitez. (dra/jos/jpnn)


MADRID – Cedera yang menimpa Luka Modric dan Karim Benzema membuat jajaran pelatih dan fans Real Madrid patut cemas. Pasalnya, Madrid memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News