Fantoystic World 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

Fantoystic World 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya!
Fantoystic World 2022. Foto dok INFIA

jpnn.com, JAKARTA - Pameran mainan berskala besar bertajuk Fantoystic World 2022 akan digelar pada 2-4 Desember 2022 di City Hall Lantai 5 Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Perhelatan perdana ini akan menghadirkan pengalaman baru bagi toys enthusiasts untuk menikmati dunia mainan.

Mengusung tema Fun N Furious, Fantoystic World 2022 berusaha untuk menjadi pameran mainan yang dapat menciptakan interaksi menyenangkan bagi para pengunjung dengan ekosistem yang ditampilkan dengan semangat ‘Mainan Adalah Teman’.

Berbagai macam kegiatan juga akan dipersembehkan, mulai dari jual-beli mainan dengan diskon sampai 70%, kompetisi mainan tradisional, pertandingan antar Influencer, cosplay competition, toys museum, hingga giveaway bernilai puluhan juta rupiah.

“Kami berharap Fantoystic World 2022 dapat menjadi melting pot bagi kolektor mainan, para orang tua serta anak-anaknya untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Variasi mainan mulai dari lokal sampai internasional pun sangat beragam, sehingga ayah, ibu beserta anak-anak bisa menikmati event ini bersama-sama,” ujar Event Director Fantoystic World, Dani Arista.

Selain deretan konten menarik, Fantoystic World 2022 juga akan mengajak pengunjung dan penggemar mainan untuk membawa sampah mainan yang mereka miliki untuk mengubah sampah mainan tersebut menjadi sebuah karya seni.

Sementara itu, INFIA, perusahaan yang bergerak di industri kreatif dan Intellectual Property (IP) telah menyiapkan berbagai macam hadiah mulai dari Robosen Transformers Optimus Prime, PS5, Helm Ironman ukuran 1:1 dari Killerbody, Gundam PG RX-78-2 Unleashed dan masih banyak lagi.

“Kami akan membagikan banyak mainan bernilai jutaan rupiah secara cuma-cuma pada event ini,” sambung Dani.

Fantoystic World 2022 akan menghadirkan pengalaman baru bagi toys enthusiasts untuk menikmati dunia mainan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News