Faradina Mufti dan Hana Malasan Puas Jelajahi Setouchi

Faradina Mufti dan Hana Malasan Puas Jelajahi Setouchi
Faradina Mufti dan Hana Malasan di Jakarta. Foto: dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Dua host cantik, Faradina Mufti dan Hana Malasan berkesempatan mengeksplore kawasan wisata Jepang yang belum diketahui banyak orang.

Bersama tim Jejak Petualang, mereka mengunjungi Setouchi, daerah pesisir pantai yang indah di Jepang.

"Seru banget bisa ke sana, pokoknya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahkan setelah pulang, jadi kangen mau ke sana," tutur Faradina Mufti ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Walaupun capek syuting selama 15 hari, dari pagi sampai sore, tapi kami didukung sama tim yang seru dan baik. Jadi kami enak menikmati perjalanannya," sambung Hana Malasan.

Selama menjelajahi kawasan Setouchi, Fara dan Hana rupanya memiliki tantangan tersendiri saat mencoba berbagai aktivitas, seperti saat mencoba olahraga unik di sana.

“Kalau di Indonesia udah biasa diving, motor sport mau kapan aja bisa, tapi kalau di Jepang itukan udaranya dingin bisa sampai 10-15 derajat jadi cukup menantang untuk mencoba olahraga air. Selain udaranya dingin, ditambah anginnya juga kencang bisa sampai menggigil jadi kami suka cari-cari matahari biar hangat,” ungkap Fara yang diamini Hana.

Selama dua pekan di sana, mereka saling berbaur dan beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat setempat. Hal ini membuat keduanya ingin menerapkannya di Indonesia.

“Seperti tepat waktu dan menjaga kebersihan. Kebiasaan itu yang perlu diterapkan di Indonesia," tukas keduanya kompak.

Dua host cantik, Faradina Mufti dan Hana Malasan berkesempatan mengeksplore kawasan wisata Jepang yang belum diketahui banyak orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News