JPNN.com

Fastwork Platform Freelance Online Serbu Pasar Indonesia

Kamis, 14 Februari 2019 – 12:13 WIB Fastwork Platform Freelance Online Serbu Pasar Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ekonomi global diproyeksikan akan melambat pada tahun ini, sehingga dibutuhkan sebuah solusi jitu yang bisa membantu pemilik bisnis maupun pencari kerja. 

Platform freelancing online Fastwork hadir untuk membantu pemilik bisnis menemukan dan mempekerjakan freelancer atau pekerja lepas secara sederhana, cepat, aman dan hemat biaya untuk mempercepat pertumbuhan bisnis.

Lebih dari 300 ribu bisnis di seluruh Asia Tenggara menggunakan lebih dari 22 ribu layanan Fastwork mulai dari desain grafis, pemasaran online & influencer, entri data, hingga pengembangan web & aplikasi.

"Jadi sudah banyak usaha kecil menengah dan bisnis startup yang terbantu dengan kehadiran platform Fastwork," ujar Country Director Fastwork Indonesia Harry Akbar Sutiono.

Di sisi lain, Fastwork juga mendukung tenaga kerja untuk bisa bekerja dari mana saja, kapan saja secara cepat dan aman. Sistem Fastwork membantu freelancer dalam mengumpulkan pembayaran, mempromosikan layanan, mengelola pesanan, bertukar file dan berkomunikasi dengan klien mereka.

Didirikan pada 2015 oleh sekelompok insinyur dan entrepreneur dari Silicon Valley dan New York, Fastwork adalah platform freelancing profesional terbesar di Asia Tenggara saat ini, berdasarkan jumlah pengguna dan proyek yang diselesaikan.

Perusahaan ini sudah berhasil mendominasi pasar Thailand dan mengembangkan sayapnya secara resmi ke Indonesia pada Agustus 2018 yang lalu.

“Pertumbuhan kami di Indonesia tergolong sangat cepat, kami telah memiliki lebih dari 50 ribu pengguna terdaftar dan juga ribuan transaksi per bulannya,” tutur Harry.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...