Fatih Seferagic dan Istri Positif Covid-19, Ini Pesannya untuk Anak Muda Indonesia

Fatih Seferagic dan Istri Positif Covid-19, Ini Pesannya untuk Anak Muda Indonesia
Hafiz Alquran dan Qori internasional Fatih Seferagic. Foto: Instagram Fatih Seferagic

jpnn.com, KUWAIT CITY - Lama tak terdengar kabarnya, Hafiz Alquran ternama Fatih Seferagic dikabarkan positif covid-19. Fatih dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes usap di sebuah fasilitas kesehatan tak jauh dari tempat tinggalnya.

Selain Fatih,  istri dari qori internasional tersebut juga positif covid-19. Kini, publik figur yang piawai mengaji itu menjalani isolasi mandiri bersama sang istri di kediaman barunya di Kuwait.

“Fatih sudah beberapa hari mengalami sakit badan yang parah, disertai nyeri dada dan suhu tubuh yang tinggi dan setelah menjalani swab, Fatih dipastikan positif Covid 19. Fatih mengungkapkan bahwa ini adalah bagian dari ujian dari Allah SWT. Saat ini Fatih dan istrinya sedang fokus pada penyembuhan dengan melakukan isolasi mandiri, " ungkap Toqeer Khan, Manajer Fatih Seferagic.

Dengan kejadian tersebut, Fatih melalui manajernya mengimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan masa pandemi sebagai sarana introspeksi dan momentum mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Allah SWT telah menghentikan setiap dan segala sesuatu di dunia untuk menunjukkan kepada kita bahwa Dialah yang memegang kendali, yang paling berkuasa dan segala sesuatu adalah miliknya. Hidup kita adalah anugerah dari Allah dan apapun yang datang dari-Nya, kembali kepada-Nya. Kita harus berpikir tentang keadaan kita, cara hidup, merenungkan semua tujuan. Dalam pengingat ini, kita dibimbing untuk mengarahkan kembali diri sendiri. Untuk kembali kepada Allah, sebelum kita kembali kepada-Nya” tutur Toqeer Khan menyampaikan pesan Fatih.

Manajer mengatakan, Fatih juga berpesan kepada masyarakat untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan memohon kepada sang pencipta agar covid-19 bisa segera berlalu.

“Manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya untuk berdoa, membaca Alquran, untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan sang pencipta. Semoga Allah SWT melindungi kita, keluarga kita, mereka yang bekerja untuk menghentikan virus dan seluruh umat. Ya Allah, singkirkan virus ini dari bumi, izinkan kami untuk tetap bersabar dan tanpa pamrih melalui cobaan ini dan berikan kami pengampunan dan kedekatan dengan-Mu. Amin," lanjut Toqeer Khan menyampaikan pesan Fatih.

Seperti yang kita ketahui, Fatih Seferagic adalah seorang Hafiz Alquran dan Qori internasional kebangsaan Bosnia yang sebelumnya besar dan tinggal di Amerika Serikat.

Fatih Seferagic adalah seorang hafiz Alquran dan qori internasional kebangsaan Bosnia yang sering menjadi inspirasi anak muda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News