Fatin Impikan Punya Berat Badan 43 Kg

Fatin Impikan Punya Berat Badan 43 Kg
Fatin Shidqia Lubis.

jpnn.com - KELEBIHAN berat badan merupakan salah satu hal yang paling dibenci oleh kaum hawa. Ini pula yang tak diinginkan oleh jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis. Bobot tubuhnya yang sempat menyentuh angka 50 membuat dara kelahiran 30 Juli 1996 ini resah.

Terlebih, kesibukannya saat ini membuat ia tak sempat meluangkan waktu untuk berolahraga. Namun, karena niat yang kuat ia mulai menyelipkan waktu untuk membuang keringat di rumah.

"Aku sempet rada gemukan, masuk 50an kilo beratnya. Makanya aku sempetin lari di rumah, sampai rutin dipaksain, push up juga. Olahraga buat pernafasan saat nyanyi juga bagus," bebernya saat ditemui di kantor Sony Music, Rabu (13/8).

Upaya itu membuahkan hasil, berat badannya sempat turun beberapa kilo. Bila dibanding beberapa tahun lalu, pelantun lagu 'Aku Memilih Setia' ini getol melakukan olahraga sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Namun, saat memasuki bangku SMA dan sibuk mengikuti ekstrakulikuler paduan suara (Padus), Fatin sudah jarang berolahraga.

"Olahraga dulu aku karate dari kelas 5 SD sampai kelas 3 SMP. Berhenti pas mau SMA, karena sibuk ikut padus saat itu," kisahnya.

Ditanya berapa berat badannya saat ini, pencinta binatang kucing ini mengaku belum mengecek lagi. Fatin berkeinginan berat badannya berada di angka ideal, yakni 43 Kg. "Belum nimbang lagi, tapi aku pengen 43 kilo, biar kaki aku agak kecilan," harap dara yang kesehariannya menggunakan hijab ini. (chi/jpnn)


KELEBIHAN berat badan merupakan salah satu hal yang paling dibenci oleh kaum hawa. Ini pula yang tak diinginkan oleh jawara X Factor Indonesia, Fatin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News