Fatin Shidqia Lubis Sudah Ngebet Nikah Muda

Fatin Shidqia Lubis Sudah Ngebet Nikah Muda
Fatin Shidqia Lubis Sudah Ngebet Nikah Muda

jpnn.com - PENYANYI yang baru berusia 17 tahun Fatin Shidqia Lubis ini sudah memikirkan tentang masa depannya. Ya, Fatin sudah berkeinginan untuk menikah di usia 24 tahun. Ia mengaku memang sudah lama berniat untuk menikah muda.

“Aku sudah ada target nikah di umur 24 tahun,” jelas Fatin, seperti dilansir Rakyat Merdeka (JPNN Grup), Rabu (16/7).

Salah satu alasannya, jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini berharap agar cepat menjadi seorang ibu. Tak ingin membuang waktu, ia bisa menemani anaknya tumbuh besar, di usianya yang masih muda.

“Jadi Mama muda. Supaya kalau anakku besar nanti, aku masih muda. Bisa gaul bareng,” katanya sambil terkekeh.

Namun sayang, pelantun Memilih Setia dan Dia Dia Dia itu mengaku sampai saat ini masih jomblo meski sudah ada restu dari kedua orangtuanya untuk memiliki kekasih.

“Memang belum dapat (pacar), agak sedih pertanyaannya. Iya aku belum punya cowok,” bebernya diakhiri senyum.

Meski begitu ia selalu membuka diri dengan siapa pun. Fatin tak ingin menutup kesempatan, walau hanya berakhir sebatas persahabatan. Pasalnya, dia belum merasa ada pria yang mendekatinya secara serius.

“Belum ada yang spesial. Aku kalau teman sama cowok dan cewek sama saja. Banyak sahabatku yang cowok,” ungkap Fatin lagi.

PENYANYI yang baru berusia 17 tahun Fatin Shidqia Lubis ini sudah memikirkan tentang masa depannya. Ya, Fatin sudah berkeinginan untuk menikah di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News