Fenomena Klub Kaya Baru di Eropa

Fenomena Klub Kaya Baru di Eropa
Fenomena Klub Kaya Baru di Eropa
PARIS - Manchester City memang mencatat pembelian termahal untuk Sergio Aguero sampai kemarin (12/8). Real Madrid dan Barcelona juga masih merogoh kocek dalam-dalam. Namun, klub dengan belanja pemain terbesar musim panas ini disandang Paris Saint-Germain (PSG).

Seiring guyuran dana dari pemilik baru, Qatar Investment Authority, PSG leluasa membeli pemain yang mereka inginkan. Sudah delapan pemain yang didatangkan Les Parisiens - sebutan PSG - dan menghabiskan biaya Rp 1,09 triliun. Separo di antaranya tersedot untuk Javier Pastore.

Proyek besar PSG tak pelak membuat Leonardo yang dua tahun terakhir menjalani profesi pelatih di dua klub raksasa Milan itu kembali menduduki jabatan manajerial. Pria berkebangsaan Brazil itu dipercaya sebagai direktur sepak bola PSG.

"PSG adalah The New Manchester City," sebut pelatih Arsenal Arsene Wenger di sela perhelatan turnamen pramusim Piala Emirates akhir bulan lalu (30/7).

PARIS - Manchester City memang mencatat pembelian termahal untuk Sergio Aguero sampai kemarin (12/8). Real Madrid dan Barcelona juga masih merogoh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News