Ferdian Optimistis Mampu Wujudkan Pali Cemerlang

Ferdian Optimistis Mampu Wujudkan Pali Cemerlang
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ferdian Andreas Lacony. FOTO: DOK.PRI for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ferdian Andreas Lacony optimistis salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu mampu dan berhasil mengejar impian menjadi Pali Cemerlang.

"Pali harus mampu lebih baik dari 16 kabupaten/kota lain yang ada di Sumsel, karena di sini semuanya ada dan yang paling penting kita harus bekerja sama dan bersama-sama berperan dalam pembangunan agar bisa cepat mengejar impian yang besar yaitu menjadikan Pali Cemerlang," kata Ferdian kepada wartawan, Minggu (7/8).

Politikus PDI Perjuangan ini berkeyakinan, impian Pali Cemerlang bisa segera terwujud dengan kekayaan alam yang dimiliki Bumi Serepat Serasan tersebut.

“Pali adalah Kabupaten kaya dan pernah dikenal di dunia dengan kandungan minyaknya. Saya yakin kejayaan itu akan kembali bisa dicapai dengan SDM yang andal. Makanya, saya tidak henti-hentinya mengajak semua pihak untuk terlibat dalam menggerakkan pembangunan di Kabupaten Pali," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Ferdian Andreas Lacony optimistis salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News