Fergie Menanti Aksi De Gea

Fergie Menanti Aksi De Gea
Fergie Menanti Aksi De Gea
SEATTLE - Sir Alex Ferguson sepertinya sudah puas dengan tiga pemain yang didapatnya musim panas ini. Yakni, Ashley Young, Phil Jones, dan David de Gea. Buktinya, setelah memuji debut Young saat United mengalahkan New England Revolution 4-1 (13/7), Fergie mengaku tidak sabar menantikan debut De Gea.

Kiper 20 tahun yang digaet dari Atletico Madrid itu diplot turun kali pertama bersama United saat menjajal Seattle Sounders Kamis pagi WIB (21/7). Fergie menilai apabila De Gea bakal lebih sukses dibandingkan Petr Cech yang ketika membela Chelsea kali pertama berusia 22 tahun itu.

"Saya melihat Petr Cech ketika dia masih bersama Rennes. Ketika itu, dia masih19 tahun dan saya berkata kepada diri saya sendiri : "Dia masih terlalu muda. Tapi, Chelsea lalu membelinya tidak lama kemudian dan dia lalu menjadi pilihan utama," urai Fergie-sapaan Ferguson kepada Goal.

"Jadi, usia tidak akan menjadi masalah bagi De Gea karena dia memiliki bakat luar biasa," tandas kakek 69 tahun itu.

SEATTLE - Sir Alex Ferguson sepertinya sudah puas dengan tiga pemain yang didapatnya musim panas ini. Yakni, Ashley Young, Phil Jones, dan David

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News