Fergie Sarankan Van der Sar Pensiun

Fergie Sarankan Van der Sar Pensiun
Fergie Sarankan Van der Sar Pensiun
MANCHESTER - Manchester United sudah mendapatkan kiper baru Andres Lindegaard. Nah, menyusul kehadiran Lindegaard di Old Trafford awal 2011, Sir Alex Ferguson selaku manajer United menyarankan agar Edwin van der Sar pensiun akhir musim ini. Kebetulan, kontrak Van der Sar memang habis akhir musim nanti.

"Kami sudah merencanakan ini buat Edwin (Van der Sar) pada akhir musim," kata Fergie - sapaan Ferguson - kepada The Sun. Van der Sar yang telah berusia 40 tahun, musim ini sudah 19 kali tampil membela United di semua ajang. Sejak direkrut dari Fulham pada 2005, dia sudah mempersembahkan tiga trofi Premier League dan satu gelar Liga Champions.

"Kami belum mendiskusikannya. Tapi, Edwin adalah sosok yang selalu bergairah di setiap pertandingan," timpalnya.

Selain faktor usia, kondisi istrinya, Annemarie yang sakit keras, juga menjadi pertimbangan Fergie untuk menyarankan Van der Sar pensiun. "Istrinya baik-baik saja sekarang, dan tampaknya akan sangat baik. Namun, dia masih menjalani perawatan di Belanda, dengan fisioterapis dan hal-hal yang berkaitan. Jadi bagi Van der Sar, berada di sini bersama kami merupakan hal sulit," terangnya.

MANCHESTER - Manchester United sudah mendapatkan kiper baru Andres Lindegaard. Nah, menyusul kehadiran Lindegaard di Old Trafford awal 2011, Sir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News