Fergie: Suarez Aib Bagi Liverpool

Fergie: Suarez Aib Bagi Liverpool
Getty Images
MANAJER Manchester United (MU), Alex Ferguson meminta pihak manajemen Liverpool untuk mengeluarkan Luis Suarez dari skuadnya. Pelatih asal Skotlandia itu khawatir, bila Suarez tetap dipertahankan maka akan bisa memancing kerusuhan dalam pertandingan di Liga Primer Inggris.

"Dia (Suarez) aib bagi Liverpool Football Club. Beberapa pemain seharusnya tidak diperbolehkan untuk bermain di Liverpool lagi," kata Fergie -sapaan akrab- Alex Ferguson usai laga MU kontra Liverpool yang berakhir 2-1 bagi kemenangan MU, Sabtu (11/2) malam.

Pernyataan Fergie ini terkait dengan insiden sebelum kickoff di Old Trafford tadi malam itu menunjukkan apabila Suarez belum bisa berbesar hati menyikapi kasus rasisme di Anfield pada 15 Oktober tahun lalu. Padahal, dialah pelakunya dengan melontarkan kata “negro” sampai tujuh kali kepada Evra. Gara-gara aksinya itu, Suarez dihukum skors delapan laga oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Seusai mengabaikan uluran tangan Evra, Suarez pun kena batunya. Rio Ferdinand yang berdiri di deretan ketiga pemain United setelah Evra dan David de Gea menolak uluran tangan Suarez.

MANAJER Manchester United (MU), Alex Ferguson meminta pihak manajemen Liverpool untuk mengeluarkan Luis Suarez dari skuadnya. Pelatih asal Skotlandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News