Ferrari FF Berkamuflase ala Mobil Polisi Mencuri Perhatian

Ferrari FF Berkamuflase ala Mobil Polisi Mencuri Perhatian
Ferrari FF yang sudah dimodifikasi mencuri perhatian polisi Swedia. Foto: carscoops

jpnn.com - Salah satu perusahaan aftermarket asal Swedia, WrapZone mengubah penampilan Ferrari FF layaknya sebuah mobil polisi.

Dengan menggambil insiprasi dari Lamborghini Gallardo dan Huracan yang banyak digunakan polisi Italia, Ferrari FF itu dilabur warna biru muda dan ditambah tulisan 'Polizia' di kedua sisi.

Berkat penampilan yang beda membuat polisi di Swedia itu kaget ketika melihatnya, mengingat polisi di sana tidak menggunakan supercar berlambang kuda jingkrak sebagai mobil patroli mereka.

Dari desain yang diusungnya, supercar asal Italia itu menggabungkan beberapa aspek menarik. Hal itu bisa dilihat  tampilannya yang kusam seolah-olah Ferrari telah melalui perjalanan panjang.

Ferrari FF Berkamuflase ala Mobil Polisi Mencuri Perhatian

Kotoran palsu dan area karat menghiasi bagian luar, membuat mobil tersebut terlihat lebih asli sebagai mobil polisi. Termasuk juga garis-garis warna pada bendera Italia dan lampu kecil biru yang berkedip di atap.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (22/10), sepasang gambar yang dibagikan secara online menunjukkan mobil itu sedang ditarik oleh beberapa petugas polisi di jalan pusat kota Stockholm.

Para petugas tampaknya tidak terlalu khawatir dengan desain mobil itu, karena sangat berbeda dari livery yang digunakan polisi Swedia.

Salah satu perusahaan aftermarket asal Swedia, WrapZone, mengubah penampilan Ferrari FF layaknya sebuah mobil polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News