Ferrari Tetap Ancam Red Bull

Ferrari Tetap Ancam Red Bull
Fernado Alonso. Foto: APPhoto/Tom Hevezi
NURBURGRING - Duel seru antara Red Bull-Renault dan Ferrari berpeluang besar terjadi lagi di Grand Prix Jerman. Kesempatan Red Bull untuk membalas kekalahan di GP Inggris dua pekan lalu bakal sulit. Hasil latihan yang berlangsung kemarin (23/7) WIB membuktikan Ferrari akan sulit dibendung Red Bull.

Pada akhir sesi latihan kemarin, pembalap Red Bull Mark Webber memang menciptakan keunggulan. Dengan catatan waktu 1 menit 31,711 detik, dia unggul 0,168 detik dari Alonso. Hanya dua pembalap itu yang mampu menciptakan waktu di bawah 1 menit 32 detik.

Posisi ketiga dan keempat juga menyajikan persaingan sengit antara Red Bull dan Ferrari. Pembalap Red Bull dan juara bertahan asal Jerman Sebastian Vettel berada di peringkat ketiga dan keempat. Vettel unggul 0,146 dari Massa.

"Sejauh ini berlangsung baik. Mobil terasa baik, Fernando dan Seb (Vettel) juga sangat cepat, anda tak tahu kapan McLaren (Mercedes) akan mendapatkan peningkatan besok (hari ini) dan apa yang mereka lakukan hari ini," ujar Webber seperti dikutip Autosport.

NURBURGRING - Duel seru antara Red Bull-Renault dan Ferrari berpeluang besar terjadi lagi di Grand Prix Jerman. Kesempatan Red Bull untuk membalas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News