Fesyen Seperti ini yang jadi Tren Selama Pandemi

Fesyen Seperti ini yang jadi Tren Selama Pandemi
Model mengenakan busana rancangan Silfia Nabila pada pembukaan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (1/5/2019).(ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

jpnn.com, JAKARTA - Perancang busana Ria Miranda berpendapat, modest fashion di tengah pandemi lebih berkembang, dilihat dari banyak jenama busana muslim yang bermunculan.

"Perkembangannya pesat," ujar Ria Miranda dalam bincang-bincang daring, Selasa (23/2).

Menurutnya, mampu beradaptasi dengan situasi yang dinamis serta memanfaatkan teknologi digital, menjadi salah satu kunci keberhasilan pelaku fesyen dalam bertahan di tengah pandemi.

Ria Miranda yang karya-karyanya digemari komunitas loyal tetap mempertahankan kedekatan secara daring, dengan rutin memanfaatkan platform media sosial maupun konferensi virtual.

Sementara itu, Co-Founder #Markamarie & Modest Fashion Weeks Franka Soeria menegaskan, strategi meraih hati konsumen di tengah pandemi berbeda dari sebelumnya.

Mendekatkan diri dengan konsumen lewat interaksi dan mengobrol secara daring serta memanfaatkan berbagai platform media sosial lebih bisa diterima ketimbang promosi secara eksplisit.

Dulu, pengusaha fesyen bisa mengundang ketertarikan lewat foto-foto produk yang cantik nan menarik.

Namun, dunia terus berubah dan tren baru kian bermunculan.

Perancang busana Ria Miranda menyebut fesyen seperti ini yang menjadi tren pesat selama pandemi.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News