Kamis, 20 Juni 2019 – 00:30 WIB

Fiat 500 Berdandan ala Musim Panas

Selasa, 14 Mei 2019 – 21:25 WIB
Fiat 500 Berdandan ala Musim Panas - JPNN.COM

jpnn.com - Di pasar Eropa, Fiat 500 mendapat sentuhan baru melalui kehadiran dua varian baru yakni Star dan Rockstar. Fokus dandanan ada di sektor eksterior dan interior.

Fiat 500 Star misalnya, memiliki pilihan warna menarik yakni metallic Powder Pink dipermanis dengan detail krom pada bagian luar. Diperkuat tampilan pelek 16 inci dan atap kaca fixed sebagai peranti standar.

Warna pilihan lain mencakup Bossa Nova White, Tech House Grey, Crossover Black, Electoclash Grey, Avantgarde Bordeaux, Groove Metal Grey, Epic Blue, dan Urban White.

Masuk ke dalam kabin, material lembut dengan dua kombinasi warna white sand dan black serta menghasilkan tampilan mewah. Ditambah material Matelasse dengan techno-leather detail di beberapa bagian. Logo bordiran 500 sebagai penanda khusus.

Dasbor tidak biasanya harmoni dengan warna eksterior. Ada pilihan warna yakni matt white atau matt Bordeaux. Layar TFT 7 inci didukung satelit navigasi mempertegas sebagai mobil kaum urban masa kini.

Fiat 500 Star ditawarkan dalam bentuk hatchback atau convertible (atap dibuka). Di balik bonnet, mesin 1.2L bertenaga 69 Hp. Transmisinya ada pilihan manual dan otomatis dualogic. Pilihan mesin lebih keceil, 0,9L Twin Air bertransmisi manual 6-percepatan.

BACA JUGA: Calon Pesaing Suzuki Jimny Beda Kelas, Fiat 500X 2019

Adapun varian Fiat 500 Rockstar dibuat berbeda melalui kombinasi desain eksterior bergaya sport. Cat pilihan terbaru adalah Portofino Green.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar