FIF Group Fest Siap Wujudkan Impian Warga Bengkulu

FIF Group Fest Siap Wujudkan Impian Warga Bengkulu
Chief Executive Officer FIF Group Margono Tanuwijaya. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran virtual FIF Group Fest hadir di Kota Bengkulu mulai 18 hingga 26 September 2021.

Warga Bengkulu bisa mengakses FIF Group Fest melalui link bit.ly/FIFBENGKULU11 dan menikmati beragam promo menarik dan spesial.

Seluruh pelanggan khususnya warga Bengkulu dapat mewujudkan impiannya untuk bisa memiliki berbagai macam produk, mendapatkan pinjaman multiguna, hingga mendaftarkan diri untuk bisa menjalankan ibadah haji.

Chief Executive Officer (CEO) FIF Group Margono Tanuwijaya berharap pandemi yang berangsur-angsur pulih menjadi momentum terbaik untuk kembali mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“FIF Group selalu berusaha memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggannya. FIF Group FEST di Bengkulu diharapkan dapat mendukung peningkatan daya beli masyarakat khususnya bagi warga Bengkulu yang ingin mewujudkan impiannya,” kata Margono.

New Motorcycle Marketing Director FIF Group Antony Sastro Jopoetro menambahkan melalui FIF Group Fest warga Bengkulu bisa membeli produk dengan cara kredit dengan beragam keuntungan yang diberikan.

"Jangan lewatkan kesempatan emas ini, tentu ini menjadi momen terbaik bagi warga Bengkulu yang ingin mewujudkan impiannya dengan kemudahan serta keuntungan yang bisa didapatkan," kata Kepala Wilayah FIF Group Sumatera Selatan Saipul Anwar. (*/adk/jpnn)

Jangan lewatkan kesempatan emas di FIF Group Fest ini. Wujudkan impian untuk memiliki beragam produk.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News