Film AADC 2 Bikin Riri Riza Deg-Degan

Film AADC 2 Bikin Riri Riza Deg-Degan
Tim Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Senin (25/4) malam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Sutradara fim Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) Riri Riza merasa deg-degan ketika menonton film yang bakal diputar pada 28 April 2016. Sebab, dia memiliki kedekatan emosi dengan film yang digarapnya itu.

"Sebenarnya menonton film ini selalu deg-degan karena ya mungkin banyak hal yang terlalu intimate, perlahan-lahan dibukanya walaupun akhirnya meledak juga," kata Riri dalam konferensi pers di Senaya‎n City, Jakarta, Senin (25/4).

Riri menjelaskan, menonton film AADC 2 merupakan‎ pengalaman yang sangat menegangkan. Beruntung, pria berkacamata ini mendapatkan para pemain dan tim yang begitu luar biasa di dalamnya.

"Semua orang yang terlibat di dalamnya begitu passion. Saya bisa merasakan kalau ini betul-betul kayak ekspresi cinta dari semua yang ada di sini," ucap Riri.

Film AADC 2 menghadirkan Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Titi Kamal, dan Dennis Adhiswara. Selain mereka, ada empat artis lainnya yang mendukung film itu. Yakni Ario Bayu, Christian Sugiono, Dimi Cindyastira, dan Sarita Thaib.

Selain itu, puisi-puisi Rangga yang diperankan Nicholas dalam film tersebut digubah o‎leh pujangga muda asal Makassar, Aan M. Mansyur. Seluruh puisi ini dituangkan dalam buku 'Tidak Ada New York Hari Ini', yang akan dirilis bersamaan dengan tayangnya film AADC 2. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - ‎Sutradara fim Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) Riri Riza merasa deg-degan ketika menonton film yang bakal diputar pada 28 April 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News