Film Ahok dan Susi Susanti Diputar di Festival Film Beijing

Film Ahok dan Susi Susanti Diputar di Festival Film Beijing
Film A Man Called Ahok. Foto: Instagram vjdaniel

jpnn.com, BEIJING - Dua judul film dari Indonesia terpilih untuk ditayangkan dalam Festival Film Internasional Beijing (BIFF) 2021.

Kedua film tersebut, yakni "Susi Susanti: Love All" dan "A Man Called Ahok" telah lolos dari penilaian dewan juri, demikian pernyataan Kedutaan Besar RI di Beijing, China, Kamis.

Kedua film yang bakal ditayangkan mulai 21 September itu telah memikat hati para dewan juri yang merupakan insan perfilman China, seperti Gong Li.

BIBF merupakan ajang pertemuan para pelaku bisnis film di China dengan para produser film, baik domestik maupun internasional.

Film yang dibeli hak distribusinya oleh pelaku bisnis perfilman akan ditayangkan secara komersial di China, baik daring maupun luring di gedung-gedung bioskop.

"Susi Susanti: Love All" merupakan film biopik yang mengisahkan perjalanan hidup atlet bulu tangkis putri kebanggaan Indonesia Susi Susanti.

Film "A Man Called Ahok" diangkat dari buku berjudul "Ahok: Sepenggal Kisah Perjuangan & Ketulusan" yang mengisahkan kehidupan Basuki Tjahaja Purnama di Belitung Timur.

KBRI Beijing bersama dengan Nanyang Bridge Media akan memanfaatkan BIFF sebagai ajang promosi pariwisata Nusantara.

Dua judul film dari Indonesia terpilih untuk ditayangkan dalam Festival Film Internasional Beijing (BIFF) 2021

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News