JPNN.com

Film Teman Tapi Menikah Hadir di Youtube Falcon

Rabu, 19 Februari 2020 – 07:45 WIB
Film Teman Tapi Menikah Hadir di Youtube Falcon - JPNN.com
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures kembali membuat sebuah gebrakan dalam mempromosikan film Teman Tapi Menikah 2. Pecinta film tanah air yang belum menyaksikan Teman Tapi Menikah, bisa menonton gratis film tersebut di channel YouTube Falcon. 

Produser Falcon Pictures Frederica mengatakan, film tersebut akan ditayangkan mulai 21 sampai 26 Februari 2020. "Kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” kata Frederica.

Hal senada juga disampaikan oleh sang sutradara, Rafo Prijanto. Dia berharap akan ada rasa penasaran dari pecinta film tanah air untuk menonton Teman tapi Menikah 2.

Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percusion menilai langkah tersebut merupakan teknik promo yang berbeda. "Ini gebrakan baru dari Falcon Pictures yang telah berani menayangkan film Teman Tapi Menikah di youtube secara gratis. Mudah-mudahan akan mendapatkan apresiasi yang positif dari pecinta film Indonesia,” katanya.

Para pemain film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken dan Mawar de Jongh juga menanggapi positif. Adipati Dolken mengatakan, pemilihan tanggal tersebut agar bisa mengobati kerinduan para penggemar pada film tersebut. "Biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menonton sekuelnya bisa nyambung," ujarnya.

"Aku berharap, nanti akan memberikan dampak yang positif pada film Teman Tapi Menikah 2,” sambung Mawar.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 27 Februari 2020. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...