JPNN.com

Film Tersanjung Tunda Jadwal Tayang Akibat Virus Corona

Selasa, 17 Maret 2020 – 08:30 WIB Film Tersanjung Tunda Jadwal Tayang Akibat Virus Corona - JPNN.com
Poster film Tersanjung. Foto: MVP Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal penayangan film Tersanjung akhirnya ditunda karena merebaknya virus corona di Indonesia, khususnya Jakarta.

Keputusan tersebut diambil untuk mengikuti imbauan pemerintah yang menganjurkan untuk menghindari keramaian untuk mencegah penyebaran corona.

Penundaan rilis film Tersanjung disampaikan langsung oleh rumah produksi MVP Pictures lewat pernyataan resmi di akun media sosial.

"Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing) dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk menunda pemutaran film Tersanjung," ungkap pihak MVP Pictures, Selasa (17/3).

Film Tersanjung awalnya dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Maret 2020. Akan tetapi,harus tertunda hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Tersanjung the Movie diproduksi MVP Pictures dengan sutradara Hanung Bramantyo. Film drama ini merupakan sebuah adaptasi bebas dari serial televisi legendaris yang berjudul sama. Tim produksi membuat cerita baru dengan latar dan pendekatan tahun 90an.

Sejumlah pemain terlibat dalam film Tersanjung. Mereka adalah Clara Bernadeth, Nugie, Giorgino Abraham, Kevin Ardilio, Ari Wibowo, Febby Febiola, dan sebagainya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...