JPNN.com

Finansial Persib Dijamin Aman

Jumat, 01 Juni 2012 – 09:45 WIB Finansial Persib Dijamin Aman - JPNN.com
BANDUNG - Persib Bandung dinilai masih sangat sehat untuk urusan finansial. Tak ada masalah untuk urusan keuangan sebagai support operasional tim. Bahkan, pemberian gaji per bulan untuk skuad tim tidak ada permasalan. Artinya, hingga akhir musim kompetisi, PT Persib Bandung Bermartabat menjamin tak akan ada permasalahan soal gejala-gejala kerisis finansial. 

 

Memasuki putaran dua kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini, tercatat ada sejumlah tim yang sedang mengalami krisis finansial. Hal itu mengakibatkan banyaknya pemain yang belum mendapatkan gaji dari profesinya sebagai pemain sepekbola.

Menurut data Assososiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) ada 13 klub yang tercatat memiliki masalah finansial. Diantaranya, Persija Jakarta (ISL), Deltras Sidoarjo, Pelita Jaya Karawang, Sriwijaya FC, Persela Lamongan, Arema Malang, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, PPSM Magelang, Persija (IPL), Bontang FC, Persiraja Banda Aceh, dan PSM Makasar.

Meski tidak sedikit klub yang mengalami hal itu, namun bagi tim asal kota kembang Persib Bandung, tampaknya masih aman. Tim berjuluk Maung Bandung ini dirasa masih memiliki kekuatan secara finansial. Bahkan Persib merupakan salah satu tim paling sehat dalam segi keuangan dikompetisi musim ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...