Firdaus Tutupoho Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Indekos Kekasihnya

Firdaus Tutupoho Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Indekos Kekasihnya
Police line. Foto : Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Seorang petugas keamanan bernama Firdaus Tutupoho ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah indekos di Jalan Bukit Duri Tanjakan Gang 1, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/3) pagi tadi.

Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur menerangkan, Firdaus diduga sebagai korban pembunuhan yang dilakukan seorang lelaki berinisial V.

“Jadi, korban memang menginap di indekos milik kekasihnya. Ketika ditemukan, korban sudah meninggal dunia dengan 13 luka tusuk,” kata kapolsek ketika dikonfirmasi, Selasa (24/3).

Dari hasil pemeriksaan diketahui ternyata pelaku adalah bekas pacar dari kekasih korban. Diduga, ada dendam lama yang terjadi antara pelaku dan korban.

Alam Nur menerangkan, korban meninggal dunia akibat kehabisan darah. Sebab luka tusuk yang didapat cukup banyak.

BACA JUGA: Mbak Sri Cantik Digerebek Saat Berbuat Terlarang Bersama Dua Lelaki di Rumah

Selain telah menangkap V, polisi juga menyita satu bilah pisau dalam keadaan patah yang diyakini dipakai pelaku menghabisi korban. “Kami juga menyita seprai berlumur darah korban. Kasus ini masih dalam penanganan penyidik,” tandas kapolsek. (cuy/jpnn)

Seorang petugas keamanan bernama Firdaus Tutupoho ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah indekos di Jalan Bukit Duri Tanjakan Gang 1, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/3) pagi tadi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News