FIXCH Gandeng Benteng Pertahanan Timnas Voli Perempuan Indonesia Sebagai Brand Ambassador

FIXCH Gandeng Benteng Pertahanan Timnas Voli Perempuan Indonesia Sebagai Brand Ambassador
FIXCH, brand sepatu voli internasional mengumumkan Shella Bernandheta sebagai brand ambassador pertamanya sejak memasuki pasar Indonesia. Foto dok FIXCH

jpnn.com, JAKARTA - FIXCH, brand sepatu voli internasional mengumumkan Shella Bernandheta sebagai brand ambassador pertamanya sejak memasuki pasar Indonesia.

Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono menyatakan pemilihan brand ambassador baru ini merepresentasikan semangat FIXCH untuk memajukan olahraga voli di tanah air.

“Kami dengan bangga bisa berkolaborasi dengan Shella Bernandheta, sebagai bagian dari #teamFIXCH. Bergabungnya Shella diharapkan memberikan warna baru bagi skena voli di Indonesia,” kata Leonardus.

Terpisah, Shella Bernandheta menyampaikan apresiasinya terhadap FIXCH atas komitmennya mengembangkan olahraga voli.

“Saya memiliki kesamaan visi untuk semakin memasyarakatkan voli di Indonesia. Komitmen FIXCH untuk terus menghadirkan inovasi bagi dunia voli patut diapresiasi. Teknologi yang dimiliki FIXCH diharapkan dapat membantu meningkatkan performa para pegiat voli Indonesia, khususnya mereka yang berlaga di tingkat profesional,” terang Shella.

Shella berharap bergabungnya dengan #teamFIXCH bisa menularkan kesan muda, fashionable, dan sporty bagi para penggemar voli di tanah air selaras dengan value dari brand FIXCH.

Perempuan berdarah Indonesia Timur ini mengawal karir voli profesionalnya saat berusia 17 tahun membela klub voli Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Saat ini, dirinya membela klub BJB Tandamata Bandung sebagai mid-blocker.

Pemilihan brand ambassador baru ini merepresentasikan semangat FIXCH untuk memajukan olahraga voli di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News