Senin, 17 Juni 2019 – 15:47 WIB

Fokus Pembaruan Calon iPhone Terbaru di Kapasitas Baterai

Senin, 21 Januari 2019 – 09:25 WIB
Fokus Pembaruan Calon iPhone Terbaru di Kapasitas Baterai - JPNN.COM

jpnn.com - Memahami daya baterai pada iPhone saat ini kurang baik performanya, Apple dikabarkan tengah melakukan pengembangan dalam meningkatkan daya baterai agar bisa lebih tahan lama.

Salah satu situs web China mengungkapkan, perusahaan bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat itu telah menyiapkan iPhone 2019. Produk tersebut akan menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dibekali tiga kamera belakang.

Jika benar calon iPhone terbaru nanti disematkan baterai berkapasitas lebih besar, berarti ia akan mengalahkan kapasitas baterai milik iPhone XS Max yakni 3.175 mAh.

Selain itu, perangkat juga akan mendukung fitur wireless charging 15W sehingga baterainya lebih cepat untuk diisi ulang.

Laporan baru itu juga mengklaim, bahwa iPhone terbaru menampilkan tiga kamera belakang. Artinya smartphone Apple bakal dilengkapi lensa super wide serta lensa telefoto 3X, setelah sebelumnya hanya mendukung zoom 2X.

Melansir Ubergimzo, Minggu (20/1), kamera depannya akan memiliki resolusi 10MP, sementara kamera utamanya 14MP. Terkait USB-C atau Lightning-nya masih harus dipantau hingga jadwal perilisan.

Sayangnya, spesifikasi tersebut hanya sebatas rumor berkembang. Belum jelas apakah Apple benar-benar meluncurkan iPhone terbaru nanti sesuai hal tersebut di atas.

terlepas dari itu, memang diketahui Apple sedang mempersiapkan iPhone 11 yang sudah dijadwalkan akan meluncur pada September. Kita tunggu saja. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar