Fokus Tiket Lolos

Fokus Tiket Lolos
Fokus Tiket Lolos
GLASGOW - Kekalahan menyakitkan 1-4 dari Real Madrid pada derby Madrid tak perlu terus disesali. Mending, Atletico Madrid fokus pada partai berikutnya menantang Glasgow Celtic di matchday kelima Europa League dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 00.30 WIB).

Ya, bila menang dalam lawatannya ke Celtic Park, maka Atletico akan memastikan tiket lolos ke babak 32 besar. Kalau pada waktu bersamaan, Udinese juga kalah dari Rennes, maka bukan hanya lolos, tapi juga Atletico bisa mengunci juara grup.

"Kami belajar banyak dari kekalahan itu dan kami ingin melakukan sesuatu kepada fans pada saat bertanding di Europa League di Glasgow. Saya menyakini kekalahan dari Real tidak akan mempengaruhi laga Celtic," kata Luis Perea, bek Atletico, seperti dikutip Scottish Daily Record.

Perea menyadari, meski hasil seri saja bisa membuat mereka lolos, asalkan pada laga lain Udinese melawan Rennes juga berakhir seri, tapi mereka berangkat ke Glasgow untuk menang. ?Satu poin bisa cukup, tapi kami ingin menang di grup ini,? lanjut Perea.

GLASGOW - Kekalahan menyakitkan 1-4 dari Real Madrid pada derby Madrid tak perlu terus disesali. Mending, Atletico Madrid fokus pada partai berikutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News