Foto Bareng Ahok, Ouhhh... Tatapan Sophia Latjuba

Foto Bareng Ahok, Ouhhh... Tatapan Sophia Latjuba
Sophia Latjuba dan Ahok. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Sophia Latjuba tak mau menjalankan perannya sebagai juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan setengah-setengah.

Karena itu, kekasih Ariel NOAH tersebut terus mempelajari program-program kerja Ahok-Djarot.

Salah satu program yang membuat Sophia terpukau yakni ruang publik Tterpadu ramah anak (RPTRA).

Sophia mengungkapkan kekagumannya melalui Instagram resminya. Mantan istri Indra Lemana itu juga mengunggah foto berdua bareng Ahok.

"Semalam setelah mendengarkan program-program yang sudah dijalankan Pak Ahok, ada satu program yang sangat menarik perhatian saya yaitu RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolahraga, belajar, mengaji," tulis Sophia di akun @sophia_latjuba88, Rabu (12/10).

"Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini, seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta. To a better future for our children and our families," tambah Sophia. (ded)


JAKARTA - Sophia Latjuba tak mau menjalankan perannya sebagai juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan setengah-setengah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News